Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun,, Budi Klantink Meninggal Dunia

Abu Amin yang tergeletak melihat jenazah dari Budiarto Alias Budi Klantink

Tweet terakhir Budi yang diposting pada 14 Juni 2015 berbunyi, "Coba2 diet kok mala oknam...dan q takut banget tidur di rmh sakit.....Hiiiiiiii merinding pokoke. Ya allah kata Dokter belum bole pulang...tapi q takut banget tiap malem gak bisa tidur ya allah." 

Pihak keluarga tidak menduga Budi akan meninggal secepat ini. Bahkan, almarhum juga tidak sempat meninggalkan pesan terakhir. Pernikahannya dengan gadis asal Bogor yang rencananya akan digelar setelah Hari Raya Idul Adha juga batal. "Sudah sakit di rumah terus selama dua bulan terakhir ini. Jumat malam nge-drop, sesak napas, jadi langsung dibawa ke rumah sakit," kata pihak keluarga, Sabtu siang.

Arti Indah Permata adik almarhum menceritakan, pada Jumat (4/9/2015) malam, almarhum masih bercanda dengan teman-temannya, anggota Klantink lainnya. "Isok ta ngombe obat (apa bisa minum obat, red)?" kata Arti Indah menirukan pertanyaan personil Klantink lainnya kepada Budi. "Isok, wong garek nguntal ngono (bisa, tinggal ditelan, red)," jawab Budi seperti ditirukan Indah.

Aksi panggung terakhir Budi bersama grup musik jalanan Klantink yaitu pada 6 Juni 2015 di Surabaya. Saat itu, Klantink menjadi band pembuka duet 55 tahun Yon dan Yok Koeswoyo.

Melalui akun resminya, Klantik pun menuliskan kabar duka tersebut. "Innalillahiwainailaihirojiun. Telah berpulang ke rumah Allah mas Budi Klantink. Mohon doanya buat mas Budi dan keluarga yang ditinggalkan."," tulis dalam akun tersebut. 



Semoga amal dan ibadahnya di terima disisinya. Amin.....

Back To Top